-->
    |

Jarot Resmikan Pal Residence PT Tri Nanda Grup

Foto Bersama
Sintang (Suara Sintang Raya) - Bupati Sintang Jarot Winarno  meresmikan Perumahan Pal Residence milik PT Tri Nanda Grup yang terletak di Jalan Sintang - Pontianak KM 6 Kabupaten Sintang pada Kamis (21/11/2019).

Hadir pada peresmian tersebut, OPD kabupaten Sintang, instansi vertikal,camat sungai tebelian,keapla desa balai agung dan tamu undangan lain.

Bupati Jarot mengatakan konsen presiden yaitu pembangunan sumber daya manusia yaitu "link and mach"di lingkungan kita,tidak harus arsitek untuk mambangun perumahan ini bukti bahwa anak muda mampu membangun kemitraan di lingkungan dengan pemerintah dengan membangun perumahan layak huni di lingkungan masyarakat yang cukup terjangkau.

"Seperti kita ketahui untuk jalur pal sampai simpang Pinoh ini merupakan jalur seksi untuk investasi. Mengginggat jalur ini sangat strategis dekat dengan pusat kota,
Karena akan ada kontinuitas perkembangan kota dan jalur ekonomi yang pesat di jalur ini kelak,"kata Jarot.

Manurut Jarot yang harus  diperhatikan yaitu krisis daya beli masyarakat seperti apa untuk investasi dan pertukaran uang di sektor riil dan investasi menurut survei,nilai daya beli masyarakat tidak berkurang karena sektor riil terus bergerak.

"Untuk masyarakat Sintang perumahan seperti ini sangat tinggi peminat nya akan tetapi harus kita tinjau dari cara pemasaran nya Sebab,bagi masyarakat kemampuan untuk membayar kredit tidak mempermasalahkan walau pun selisih sedikit yang penting kualitas bagus,"kata Jarot.

"Yang jadi masalah selama ini adalah angka pagu tertinggi penawaran,jika terlalu mahal daya beli masyarakat akan kurang, dan itu yang harus di pikirkan karena terlampau berat bagi masyarakat,"kata sambung Jarot.

Yoslan Trinanda Direktur Utama PT Tri Nanda Grup mengatakan, adapun visi kami adalah manjadi perusahaaan pengembang property dan hunian yang terkemuka dengan menghasilkan produk-produk proverti yang bekualitas yang inovatif dan terdepan dengan mengoptimalkan sumber daya manusia tenaga kerja propesional komitmen dengan lingkungan.

Adapun tipe rumah yang di bangun oleh PT Tri Nanda Grup adalah tipe 36 dan tipe 46,tentu membagun perumahan ini sesuai dengan permintaan dan kemampuan daya beli masyarakat kabupaten Sintang

"Misi Kami harus mampu mengembangkan properti terpadu dan strategis yang mengedepankan kualitas dengan desain premium penyelesaian tepat waktu yang sempurna,dan purna jual yang sempurna,mampu mengembangkan produk - produk properti yang beranekaragam dan berkualitas,"ungkapnya.

"Harapan saya,dengan di resmikan nya perumahan ini dapat di jadikan sebagai  rumah standar yang siap huni dan juga rumah standar yang siap untuk investasi,"tegasnya (Faisal/Hms).

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini