-->
    |

Bupati Jarot Tutup Turnamen Surya Cup 3 Desa Tempunak

Bupati Sintang Jarot Winarno saat menutup turnamen sepakbola Surya Cup 3 Desa Tempunak
Sintang (Suara Sintang Raya) - Bupati Sintang,Jarot Winarno secara resmi menutup turnamen Surya Cup Ke 3 Desa Tempunak tahun 2019 yang di laksanakan di lapangan desa Tempunak Pada hari Jumat (15/11/2019) sore.

Turut hadir pada penutupan tersebut,Forkopimcam nanga Tempunak, kepala desa nanga Tempunak, serta tamu undangan lain.

Bupati Jarot Winarno turut menyaksikan langsung pertandingan partai final yang mempertemukan kesebelasan Forseka Fc Melawan Mata Dewa Fc.

Jarot dalam sambutannya, pertandingancukup mengasikan "Berimbang" karena para pemain dari kedua kesebelasan di isi oleh para pemain - pemain dari anak - anak persista sintang,yang di bawa oleh kedua kesebelasan,akan tetapi pemain - pemain lokal yang bermain juga tidak kalah bagus dan mampu mengimbangi pemain - pemain yang berasal dari Sintang.

"Sehingga pertandingan berjalan alot dan hanya berhasil memasukan 1 gol saja buat kesebelasan Mata dewa yang di pimpin nome selaku captain kesebelasannya,"ujarnya.

Jarot juga mengaku bergembira, lapangan ini sudah bagus,dan sudah rata,tetapi lapangan ini jika air pasang terkena banjir  namun untuk ukuran nya lapangan sudah memenuhi standar nasional dan yang penting lagi harus di upayakan ditanami rumput supaya pemain enak dalam bermain.

"Saya mau untuk kecamatan Tempunak pada tahun ini harus mampu masuk semi final pada Open turnamen Bupati Cup yang tidak lama lagi digelar,"Kata Jarot.

Sefri Zulkarnain sebagai ketua panitia mengatakan,Open Turnamen Tempunak Cup 3 ini setiap tahunnya selalu dihelat. Menggingat antusias para Tim yang berminat mendaftar dan bermain di sini sangat banyak, hanya kurang lebih 1 minggu saja dibuka untuk pendaftaran dan sebanyak 48 tim yang mendaftar.

"Ada tim dari kabupaten Melawi juga ikut berpartisipasi,dan tim dari sungai Risab Ketungau Hilir juga,"terang Zulkarnain.

Pelaksanaan pertandingan dimulai  16 Oktober 2019 hingga 15 November 2019 atau kurang lebih satu bulan.

Pada partai final itu memepertemukan kesebelasan Mata Dewa Fc dari desa Paoh, melawan Forseka Fc dari Nanga Tempunak dan dimenangkan oleh kesebelasan Mata Dewa Fc dengan Skor 1-0

Dan Juara ke - 3 di raih kesebelasan Tin-Tin Fc dari kelurahan kedabang Kecamatan Tempunak (Hms).

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini