-->
    |

Bupati Buka Petra Cup II Gereja GKI Sintang 2019

Bupati Sintang Jarot buka Petra Cup
Sintang (Suara Sintang Raya) - Bupati Sintang Jarot Winarno  membuka Petra Cup II GKE Sintang, Senin (5/7/2019) dengan tema “pertandinagan yang sejati memperoleh mahkota Abadi”.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sintang Terry Ibrahim,kepala dinas Bappeda,Kartius,Ketua koni terpilih Choiman Wahab,serta tamu undangan lain nya.

Bupati Jarot melepas balon ke udara tanda telah di mulai nya rangakian kegiatan Petra Cup II GKE Sintang tahun 2019  yang dilaksanakan di halaman gereja GKE Petra Sintang,adapun kegiatan yakni pertandingan  bola voli,futsal,batminton dan solo anak.

Dalam sambutannya, Jarot menyampaikan, kaum milenial menurut survei, menyisakan waktu hanya 33%  saja untuk keluarga selebihnya hanya dimanfaatkan memegang handpone dan hidup kesendirian dan sibuk dengan urusan nya masing masing.

"Ini lah yang terjadi untuk menjawab dan menangulangi hal tersebut dengan kegiatan kegiatan seperti ini lah,yang sangat efektif  yang kita sebut dengan hari pemuda GKE. Gereja GKE memberikan perhatian  serius kepada generasi pemuda dan kaum milenial,"ungkap Jarot.

Menurutnya, pemuda merupakan pewaris gereja,pewaris negara,dan khususnya daerah Sintang untuk masa depan.

"Jadi jangan di diam kan kaum milenial ini hidup dalam kesendirian nanti akan terjadi yang nama nya keimanan individual,dan lama kelamaan akan tidak bisa menerima informasi yang baik dan bagus,sehingga peran serta tuhan akan luntur dalam keimanan kita,”tegas Jarot.

Dengan di selengarakan kegiatan seperti ini yang sangat positif dan berkumpul dengan kawan dan pemuda gereja yang ada di daerah ini.

"Karena olahraga merupakan medium yang melatih kita untuk hidup sportif dalam menjalankan kehidupan,”katanya. (Humas).



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini