|

Bupati Jarot Hadiri Pembukaan Kejuaraan Bulu Tangkis Hari Adhiyaksa ke 59

Pembukan Kejuaraan Bulu Tangkis Hari Adyaksa 
Sintang (Suara Sintang Raya) - Sebagai upaya sinergisitas  antara Kejaksaan Negeri Sintang dengan  Pemerintah Kabupaten Sintang  dalam rangka peringatan Hari Bhakti  Adhyaksa  ke 59 ,Kamis (25/07/2019) menggelar   Kejuaraan Bulu Tangkis  Hari Adhyaksa ke 59 tahun 2019 se Kalimantan Barat  di Gedung Olah Raga PBSI  GOR Ahmad Yani Sintang, Kompleks Stadion Baning Sintang.

Hadir  Kepala Kejaksaan  Tinggi Kalimantan Barat Baginda Polin Lumban Gaol ,SH.M.H. sekaligus membuka acara yang   didampingi   Bupati Sintang  dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH dan Kepala Kejaksaan Negeri Sintang  Imran , SH.M.H.

Dalam kata sambutannya Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Baginda Polin Lumban Gaol ,SH.M.H, menyatakan,  pihaknnya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sintang Stakeholders, serta Forkopimda yang telah  mendukung kegiatan Event turnamen bulu tangkis dalam peringatan Hari Adhyaksa ini.

"Mari kita laksanakan kegiatan yang positif ini,  guna menunjang bagi kesejahteraan  masyarakat dan membentuk generasi muda yang sehat dan cerdas dan kegiatan olah raga  ini sangat penting  bagi generasi muda kita agar bisa  berprestasi  dan  juga sebagai antisipasi agar anak-anak kita  tidak terjerumus obat-obatan terlarang seperti  penyalahgunaan Narkoba,"katanya.

Ia menjelaskan, bahwa pada peringatan hari Adyaksa ini ia ingin seluruh jajaran Kejaksaan dan Kejari selalu menjaga kedisiplinan serta selalu konsisten dalam menjalankan tugasnya dalam upaya penegakan hukum diwilayah Kalimantan Barat.

Sementara itu, Bupati Sintang  dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH dalam  sambutannya menyatakan,  olah raga badminton ini dimana mana, baik di kota maupun didesa dan ini merupakan olah raga rakyat  yang harus terus kita jaga, dikembangkan, dan ditingkatkan prestasinya.

"Olahraga badminton ini merupakan medium yang paling tepat untuk mendekatkan rekan Adhyaksa dengan rakyat, selain untuk meningkatkan dan mengembangkan olah raga bulu tangkis di Kabupaten Sintang, terimakasih kepada Bapak Kajati kalbar  dan seluruh jajarannya,”ungkapnya.

Olahraga merupakan medium paling tepat untuk melatih  sportivitas , melatih kedisipilinan, dan yang paling penting adalah mentaati aturan.

Sehingga generasi kita sejak kecil secara tidak langsung sudah dilatih  taat pada hukum, sehingga terwujud sinergisitas  antara jajaran Kajari sintang dengan  pemerintah kabupaten Sintang, PBSI dibantu  Koni dan seluruh  insan olah raga di kabupaten Sintang” jelas Jarot.

Penulis: Eko/Hms
Editor: Mi2
  
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini