-->
    |

Sambung silaturahmi, Wabup dan Sekda Sintang gelar Open House Natal 2018

Kurniawan
Sintang (Suara Sintang Raya) - Wakil Bupati Sintang Askiman dan Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Yosepha Hasnah akan menggelar open house pada perayaan Natal Tahun 2018 ini selama dua hari di rumah dinas masing-masing.

Tujuannya untuk memberikan kesempatan masyarakat Sintang hadir dan bersilaturahmi di Balai Pegodai Rumah Dinas Jabatan Wakil Bupati Sintang dan Rumah Dinas Sekda Sintang Jl JC Oevang Oeray. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Sintang Kurniawan.

“Open house kedua pejabat akan dilaksanakan pada 25-26 Desember 2018,” terang Kurniawan.

Kurniawan menambahkan bahwa berdasarkan jadwal yang sudah disusun oleh Bagian Humas dan Protokol Setda Sintang maka Open House Wakil Bupati Sintang dan Sekda Sintang akan dimulai pada 25-26 Desember 2017 dimulai pada pukul 10.00-21.00 WIB.

Pada Selasa 25 Desember 2018, usai Wakil Bupati dan Sekda Sintang mengikuti kebaktian dan misa hari Natal, sekitar pukul 10.00 rumah dinas langsung dibuka untuk umum.

"Dipersilakan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sintang untuk bersilaturahmi pada hari dan waktu yang sudah ditentukan," terangnya.

Selain itu, pihaknya juga sudah menyusun jadwal dan petugas penerima tamu yang berasal dari seluruh SKPD.

“Seperti tahun sebelumnya, Bapak Wakil Bupati Sintang kembali memberikan kesempatan kepada masyarakat luas untuk hadir dan bersilaturahmi untuk meningkatkan rasa kebersamaan antara pejabat pemerintah dan masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah juga akan melaksanakan open house dua hari mulai jam 10.00 sampai 21. 00.

"Open House ini merupakan agenda rutin para pemimpin di Kabupaten Sintang," pungkasnya.

Kurniawan menambahkan bahwa Bupati Sintang bersama beberapa kepala OPD juga akan berkeliling untuk bersilaturahmi.

Penulis: Humas Pemda
Editor: Sahadi


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini