-->
    |

Inilah antusias umat Kristiani merayakan Natal 2018


Sintang (Suara Sintang Raya) -Antusias  masyarakat  Kristiani  di Kabupaten Sintang dalam menyambut  perayaan Natal 2018 ini , terlihat cukup gembira dengan berbagai kegiatan keagamaan  dengan ibadat di beberapa  gereja termasuk rumah dan perkantoran  di daerah ini, dengan mengundang para pejabat di jajaran Pemerintah Kabupaten Sintang.

Seperti pada  Jumat (21/12) sore Wakil Bupati  Sintang  Askiman menghadiri undangan perayaan Natal bersama  PT. Citra Kalbar  dan KUD –Cinta Kasih  di Desa Tanjung Balai Kecamatan Sepauk Kabupaten  Sintang.

Selain itu, Wakil Bupati  Askiman pada Jumat (21/12)  malam,  juga mengahadiri  undangan Perayaan Natal Bersama Gereja Dayak Borneo  yang dilaksnakan  di Aula SMKN 1 Sintang.
Askiman mengatakan,  bahwa sangat terkesan dengan kegembiraan yang dirasakan para umat kristiani di kabupaten sintang  dalam menyambut Natal  Tahun 2018 ini , sebagaimana th
ema nasional "Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita”.

"Dengan demikian kita harus Hikmat dan berkeadilan  penuh dengan rasa kasih sayang dan kita harus mencontoh  nilai-nilai tauladan yang diberikan Tuhan yesus kepada kita  dengan penuh Kasih , Damai dan Suka Cita  dalam  kegiatan perayaan Natal tahun2018 ini, sehingga bisa menjadi berkat bagi kita semua,”ungkapnya.

Askiman berharap, dalam  perayaan Natal   2018  semua para umat kristiani  bisa koreksi diri sendiri apakah  sudah mampu  membentuk diri kita sebagai orang Kristen sejati.

Penulis: Eko, Humas Pemkab
Editor: Sahasi

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini