-->
    |

Kasat Polair ikuti olahraga bersama Polri dan PDRM

Sintang (Suara Sintang Raya) -
Satuan Polisi Perairan - Guna menjaga hubungan baik yang sudah lama ada antara negara Indonesia dan Malaysia disertai untuk meningkatkan kerjasama yang saling menguntungkan khususnya Polri dengan PDRM, dalam hal ini korppolairud Baharkam Polri bersama dengan pasukan Polis Marine dan pasukan gerak udara PDRM telah dilaksanakan kegiatan Maritim Border Patrol Coordinating Group Ke-4, yang berlokasi di Pontianak dan tepat hari ini juga, Rabu (31/10) kegiatan tersebut akan ditutup yang mana latihan ini sudah berlangsung kurang lebih 4 (empat) hari dimulai dari tanggal 28 – 31 oktober.

Selain itu kegiatan ini sendiri dihadiri oleh Kabaharkam Polri Komjen Pol. Drs. Moegiarto, SH,M.Hum,  ketua KDNKA PDRM Komisaris Jenderal Polis Datok Zainal Abidin bin Kasim, Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs Didi Haryono, SH, MH, dan Kakorpolairud baharkam Polri Irjen Pol. drs. Chairul Noor Alamsyah,SH,MH. Juga hadiri waka, Irwasda beserta para PJU polda kalbar, delegasi polri dan delegasi pdrm, dan di ikuti seluruh personil kapal polair baharkam dan dit polairud Polda Kalbar serta kasat Polair jajaran Polda Kalbar

Adapun pada hari ini kasat Polair AKP Fahri Gunawan, SH juga ikut dalam rangkaian kegiatan yang dibuka dengan olahraga pagi yaitu jalan santai, senam aerobik dan  pertandingan tenis, bola volly serta bulu tangkis antara delegasi polri dan delegasi pdrm di mako polairud polda kalbar.

Penulis : Sumantri
Editor: Sahadi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini