-->
    |

Tingkatkan kemitraan, Kapolsek Kayan Hulu sambangi kantor desa

Kayan Hulu (Suara Sintang Raya) -
Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sujiono menyambangi Kantor Desa Nanga Tebidah, Jum'at (26/10/18).

Polri dan masyarakat adalah satu kesatuan yang tidak terpisahkan. Polri selalu hadir pada setiap sendi - sendi kehidupan dimasyarakat.

Demi meningkatkan kemitraan dengan masyarakat diwilayah hukum Polsek Kayan Hulu, Kapolsek Kayan Hulu beserta anggotanya rutin melaksanakan sambang kedesa - desa.

Pada Jumat (26'10) ini, Kapolsek Kayan Hulu beserta anggotanya mengunjungi Kantor Desa Nanga Tebidah.

" Kami dari Polsek Kayan Hulu rutin melaksanakan kunjungan kedesa - desa. Hal ini selain untuk menambah keakraban juga bisa menjadikan sarana tukar menukar informasi mengenai kamtibmas. Dalam kesempatan sambang kami juga mengajak masyarakat untuk bersama - sama menjaga Kamtibmas. Apalagi kita akan melaksanakan pilres, pemilihan Anggota DPD serta pemilihan legislatif untuk tingkat pusat dan daerah,"ujar Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sujiono.

Kepala Desa Nanga Tebidah bapak Effendi mengatakan apresiasi kepada Polsek Kayan Hulu.

"Saya mewakili masyarakat memberikan apresiasi yang setinggi - tingginya kepada Kapolsek beserta anggota. Dimana selalu siap sedia menjaga kamtibmas di kecamatan Kayan Hulu ini. Jaman dulu kami kalau mau bertemu dengan pak polisi itu susah sekali. Tetapi sekarang pak polisi yang menyambangi kami," kata  Effendi

" Semoga situasi kamtibmas yang sudah berjalan baik ini akan selalu terjaga. Tentunya kami dari Polsek Kayan Hulu mengharap bantuan dari masyarakat semuanya, " tambah Kapolsek

Penulis : Indra
Editor    : Sahadi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini