|

Tangis seorang ibu saat bertemu anaknya setelah satu hari tak pulang

Sintang (Suara Sintang Raya) -Tidak seperti biasanya suasana Polsek Sintang Kota, Jumat (26/10/18) sore mendadak riuh. Betapa tidak, saat itu terjadi pertemuan ibu dan anaknya yang satu hari tidak pulang. Sang ibu terus menangis sambil memeluk anaknya itu.

Seperti diketahui, ibu itu bernama Susi (40) warga Gang Aneka 3 Kelurahan Kapuas Kanan Hilir Kecamatan Sintang. Sedangkan anaknya bernama Rafi. menurut ibu susi anaknya meninggalkan rumah Hari Kamis (25/10/18) malam yang berpesan kepadanya hendak ke Masjid An Nazirin untuk Sholat Magrib.

"Ya Allah nak. Kamu kemana ibu cari Ke masjid dari malam sampai pagi tidak ketemu. Terima kasih pak polisi," kata Susi saat di kantor Polsek Sintang Kota.

Susi sendiri datang ke Polsek Sintang Kota  setelah diberitahu tetangganya bahwa anaknya sudah ditemukan.

"Senang sekali mas. Syukurlah anak saya tidak kenapa napa. Ini anak kedua saya," aku Susi.

Setelah bertemu anaknya, sambil terus menangis, Susi mengucapkan terima kasih kepada semua petugas Polsek Sintang Kota yang telah membantu menemukan anaknya.

Sementara itu, Kapolsek Sintang Kota Iptu Ruslan Abdul Gani, SH membenarkan bahwa anggotanya telah menemukan anak Laki-laki yang diduga hilang tersebut.

 “Saya sangat mengapresiasi kesigapan dan gerak cepat personel Polsek Sintang Kota, dari menemukan hingga mempertemukan kembali dengan keluarganya,” terangnya.


Penulis  : Imam
Editor    : Sahadi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini