-->
    |

Polsek Kayan Hulu hadiri LDK SMAN 1

Kayan Hulu (Suara Sintang Raya) -Bhabinkamtibmas Polsek Kayan Hulu menghadiri pembukaan  Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) di SMA 1 Kayan Hulu, Rabu ( 24 / 10 / 2018).

Sekolah adalah lembaga pembelajaran bagi siswa siswinya, baik pembelajaran akademik maupun pembelajaran prilaku.

Seperti halnya yang dilakukan oleh SMAN 1 Kayan Hulu, dalam rangka pembelajaran prilaku kepada para siswanya, Bertempat di bangsal Terra Sancta desa Entogong dilaksanakan  latihan kepemimpinan dasar ( LDK ) bagi pengurus OSIS dan MPK  SMAN 1 Kayan Hulu periode 2018 - 2019.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Kayan Hulu, bhabinsa, bhabinkamtibmas Polsek Kayan Hulu, Kepala SMAN 1 Kayan Hulu, Ketua Komite dan peserta LDK sebanyak 58 Orang.

Dalam kata sambutannya Brigadir Indra Wahyudin menyampaikan pentingnya mempersiapkan diri untuk menyongsong masa depan. " Ditangan adik - adik sekalian lah masa depan bangsa ini dipertaruhkan. Karena maju mundurnya suatu bangsa tergantung generasi mudanya. Saya mengajak adik- adik sekalian jadilah generasi muda yang baik, jaga diri dari pergaulan yang tidak baik, jauhi narkoba, miras, dan jangan terjerumus pada pergaulan bebas. Perbanyak kegiatan yang positif dan beribadah.

Kepala  SMAN 1 Kayan Hulu yang diwakili waka Kesiswaan ibu Fitri Harahap S.Psi mengungkapkan bahwa untuk kegiatan LDK ini sebagai sarana pembinaan untuk pengurus OSIS dan MPK.

"Kami berharap bapak Indra nanti dapat membantu kami dalam kegiatan LDK ini khususnya dalam kegiatan Out Bond nanti," ujar Fitri.

Kapolsek Kayan Hulu dalam kesempatan terpisah mengatakan akan siap selalu membantu pihak sekolah dalam melakukan pembinaan kepada siswanya"Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama untuk menciptakan generasi muda yang baik. Oleh sebab itu kami akan siap kapan saja membantu pihak sekolah,"ujar  Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sujiono .

Penulis  : Indra
Editor   : Sahadi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini