-->
    |

Bhabin ajak masyarakat jaga persatuan dan kesatuan jelang Pemilu 2019

Ambalau (Suara Sintang Raya) -Guna menciptakan situasi yang Aman, Damai dan Sejuk menyambut Pileg dan Pilpres tahun 2019 mendatang, Polsek Ambalau melalui bhabinkamtibmasnya Brigadir Surachwardhi melakukan giat himbauan kamtibmas di salah satu Desa Binaannya, yaitu di Desa Bukit Tinggi Kecamatan Ambalau, Sabtu(27/10/18).

Kegiatan tersebut guna mengajak masyarakat untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan ditengah pandangan politik yang berbeda menjelang Pemilu 2019 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Surachwardhi menghimbau, mari melakukan demokrasi yang benar-benar sesuai dengan Undang-undang. Menjauhi pelanggaran-pelanggaran Pemilu sesuai dengan UU.

"Selain itu mari kita jaga dan utamakan persatuan dan kesatuan dengan tidak melakukan ujaran kebencian antar sesama, terutama melalui Medsos dengan mengatasnamakan kelompok-kelompok tertentu terhadap kelompok  yang lainnya, "ungkapnya.

Selain itu Brigadir Surachwardhi menerangkan akan bahaya Money Politik kepada masyarakat, karena hal tersebut akan merusak tatanan demokrasi yang ada.

"Karena berdasarkan aturan yang ada nantinya para pelaku politik uang bisa ditindak sesuai dengan UU yang berlaku", terangnya.

Kapolsek Ambalau Iptu MR. Pardosi, SH berharap dengan himbauan yang intensif disampaikan oleh para Bhabinkamtibmas ini nantinya akan dapat memberikan pembelajaran politik yang sehat kepada masyarakat, sehingga hal tersebut diharapkan akan berdampak kepada situasi kamtibmas yang kondusif.

"Saya harapkan dukungan semua unsur di Kecamatan Ambalau, mari bersama kita kawal Pemilu 2019 sehingga berjalan sukses, Aman Damai dan Sejuk nantinya,"ungkap Kapolsek.

Penulis : Wardhi
Editor    : Sahadi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini