-->
    |

Wabup Sintang tutup kegiatan HUT RI di Senaning


Sintang (Suara Sintang Raya) - Wakil Bupati Sintang Askiman menghadiri  penutupan kegiatan Perayaan  Peringatan  HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke.73  di lapangan Desa Senaning  Kecamatan Ketungau Hulu, Jumat.

Wakil Bupati Sintang  Askiman,mengatakan, kegiatan penutupan Hari Kemerdekaan RI ke.73 yang dilaksanakan di Desa Senaning Kecamatan Ketungau Hulu ini merupakan  kegiatan yang terakhir setelah beberapa kecamatan lain yang ada di Kabupaten Sintang.

"Pihaknnya merasa bangga  kecamatan Ketungau Hulu dengan menggelar berbagai lomba yang  menghibur masyarakat, ini sangat luar biasa  semakin berkibar bendara merah putih kita di wilayah kawasan perbatasan, ini menandakan rakyat  diperbatasan sangat mencintai  Negara Kesatuan Republik Indonesia,"ujarnya.

Menurut Askiman, kegiatan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke.73 yang cukup meriah ini, diharapkan akan menjadi semangat  bagi masyarakat  dalam membela NKRI.

"Saya sangat bangga dengan prestasi anak bangsa diwilayah perbatasan yang saat  ini  sudah berani tampil di masing-masing sekolahnya sebagai  pasukan pengibar bendera,”katanya.

Sementara itu, Camat Ketungau Hulu  Asmidi,S.Kom.M.Si  menyatakan, patut bersyukur berbagai kegiatan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke.73 yang dilaksanakan  ini berjalan sukses dan lancar berkat dukungan dan  partisipasi semua pihak termasuk masyarakat Ketungau hulu.

Pada penutupan HU RI ke.73   di lapangan Desa Senaning  Kecamatan Ketungau Hulu  Selain dihadiri Wakil Bupati Sintang Drs. Askiman,MM  juga Kepala Dinas  Pemberdayaan  Masyarakat  Dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Sintang   Herkulanus Roni, SH  , Camat Ketungau Hulu  Asmidi,S.Kom.M.Si,  Kapolsek, Danramil, para kepala Desa, Tokoh Masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama  Kecamatan Ketungau Hulu. 

Penulis: Eko, Humas Pemkab Sintang
Editor: Sahadi

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini