|

Askiman Hadiri Raker ke-2 GKII Wilayah II Kalbar di Sepauk


Sintang (Suara Sintang Raya) - Para Jemaat  dan masyarakat  Desa Sukau Hulu  Kecamatan Sepauk pada pada  Kamis (23 /08/2018) menyambut  kedatangan  Wakil Bupati Sintang  Askiman dalam rangka  membuka  Rapat Kerja  ke.2 GKII Wilayah II   Kalimantan Barat di Gereja  Kemah Injil Indonesia(GKII)  Parousia.

Wakil  Bupati Sintang Askiman menyatakan,  dengan kegiatan Rapat Kerja ke.2 GKII Wilayah II   Kalbar di Desa Sukau Hulu  Kecamatan Sepauk ini diharapkan diskusi  yang dapat melahirkan sebuah program  kerja untuk pelayanan Tuhan.

"Kita juga  mengaharapkan  bahwa adanya  sinergisitas  antara Gereja dengan Pemerintah juga semakin baik sehingga  masyarakat Sintang semakin diberkati  demi kemuliaan kebesaran nama Tuhan Yesus,”katanya.

Selain itu, Askiman sangat mendukung dengan kegiatan rapat kerja ini, karena akan memberikan semangat dan memotivasi  yang sangat luar biasa sesuai  dengan tema “ Kita Bangkit Dan Menjadi Terang”.

"Kta harus mampu membuat diri kita terang , sehingga mampu  menyinari  kegelapan yang menutupi  semua dipermukaan bumi ini, kita  mampu melawan kegelapan,”katanya.

Ia berharap, semua Gereja  Kemah Injil Indonesia(GKII) Di Kabupaten Sintang mampu memberikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan panggilan.

"Karena kita  adalah umat pilhan Tuhan  untuk melaksanakan semua rangkaian kerja   yang telah dipercayakan  kepada kita untuk kita laksanakan dengan sebaik-baiknya,"ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia  Rapat Kerja  ke.2 GKII Wilayah II   Kalbar di Gereja  Kemah Injil Indonesia(GKII) Parousia, Apolonius Ango menjelaskan, pada Rapat Kerja ke-2 GKII Wilayah II  Kalimantan Barat di Desa Sukau Hulu  Kecamatan Sepauk ini dihadiri pembicara dari  Pusat Pendeta YS Kappe, termasuk  Ketua Dewan Pimpinan Daerah GKII masing-masing daerah   dengan jumlah seluruhnya  sebanyak  120  orang peserta   dari   60 Gereja yang tersebar dari  beberapa  Kabupaten/Kota di Kalimantan Barat.

Penulis: Eko Humas Pemkab Sintang


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini