|

Askiman Tutup Gawai Dayak di Desa Semuntai

ASKIMAN

Sintang (Suara Sintang Raya) -Sebagai  rasa sukur  atas keberhasilan Panen Padi masyarakat  di  Desa  Semuntai Kecamatan Ketungau Hilir selama 4 hari  mulai   23 - 26 Juni  2018  melaksanakan  kerohanian serta   Pesta Adat Gawai Dayak,  yang dihadiri Wakil  Bupati Sintang Drs.Askiman,MM pada pentupan Gawai Dayak pada  Selasa (26/6).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Sintang Drs.Askiman,MM  menyatakan, melalui  kehadiran kegiatan Gawai Dayak ini , Pemerintah Kabupaten Sintang akan menyerap segala aspirasi , serta bisa  melihat secara langsung kondisi  yang  ada  di masyarakat.

”Sehingga Pemerintah kabupaten sintang bisa  sesegera mungkin mencari solusi yang terbaik dalam menangani semua permasalahan dan persoalan  yang dihadip masyrakat kita, "katanya.

Askiman menyatakan, pihaknnya sangat menghargai kegiatan Pesta Adat Gawai Dayak  yang dilaksanakan masyrakat ini,  karena selain  sebagai  bentuk ucapan rasa sukur kepada Tuhan Yang Maha  Esa , Tuhan yang Kita sembah , Tuhan Pencipta  Langit dan Bumi  beserta isinya.

Penulis: Humas Pemkab Sintang Eko Java


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini