-->
    |

Askiman Hadiri Perayaan Paskah di GBI Sungai Yordan

ASKIMAN
Sintang (Suara Sintang Raya) -  Wakil Bupati Sintang,  Askiman bersama istri Ny. Yasinta menghadiri perayaan Paskah  2018  Jemaat  Gereja Bathel  Indonesia (GBI)  Sungai Yordan  di desa Pedadang kecamatan Ketungau Hilir, Senin, (2/4). 

Wakil Bupati Askiman mengatakan, dirinya merasakan sangat  bangga dengan hadirnya  hampir ratusan para jemaat merayakan Perayaan Paskah Tahun 2018 kebangkitan Yesus kegelapan,  kejatan, kejatilan.

"Ini menandakan sangat luar biasa anak-anak Tuhan Yesus merayakan Kebangkitan Tuhan Yesus, "ujarnya.

Menurutnya, bantuan dana Pembangunan tempat ibadah GBI Sungai Yordan yang diberikan beberapa waktu lalu bukan merupakan bantuan secara pribadi melainkan bantuan dari Tuhan.

"Yang kita sembah dan kita puji melalui anak-naknya yang berada di Pemerintahan Kabupaten Sintang sehingga bisa  terwujud. Semua yang dilakukan tersebut merupakan berkat Tuhan Yesus Kristus,”ungkap Askiman.

Sementara itu, ketika ditanya  wartawan pada akhir kegiatan Perayaan paskah 2018 Jemaat gereja Bathel Indonesia(GBI) sungai Yordan menyatakan,  kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sintang  baik yang Bergama Kristen, Katholik maupun seluruh umat agama lain, dengan Perayaan paskah yang dipercaya umat beragama Kristen dan khatolik sebagai kebangkitan Yesus membawa suka cita kepada  semua umat di daerah ini.

 “Dengan satu harapan bahwa kita harus penuh kasih dan kita harus mengahargai  dan toleransi antar umat beragama, oleh karena itu dalam rangka pembangunan tempat ibadah dan lain sebgainya saya sangat berharap sentuhan hati jemaat , sentuhan hati umat  mau rela membangunrumah ibadah yang mereka miliki, untuk amal ibadah kita dengan berkat berlimpahan,"urainya.

Ketika disinggung mendekati Pemilihan Pilkada Kalbar, wakil Bupati Sintang Askiman  berharap, agar masyarakat Kalimantan Barat, khususnya masyarakat Kabupaten Sintang , mari kita laksanakan dengan penuh damai  suka cita tidak membedakan suka dan agama.

 “Tapi kita harus memilih pemimpin yang harus benar-benar dipakai oleh tuhan,  membangkitkan semangat dan kehidupan bagi masyrakat Kalimantan barat yang sejahtera,” tegasnya.

Penulis: Eko, Humas Pemkab Sintang
Editor: Mimi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini