-->
    |

PMII Sampaikan Aspirasi di DPRD Sintang

SINTANG (Suara Sintang Raya) - Ketua Umum Pergerakan Mahasiswa Islam (PMII) Sintang, Ahmad Fahrudin mengungkapkan aksi damai yang lakukan dan akan terus dipantau terus serta perkembangan dari 6 aspirasi yang sudah disampaikan pada rapat dengan Komisi A DPRD Sintang.

"Berangkat dari aksi yang kami lakukan pada waktu lalu, sebagai wujud kepedulian sesama masyarakat kecil yang perlu diperhatikan oleh pemerintah dan anggota selaku perwakilan rakyat kami, "ungkapnya, Kamis (16/11).

Ia menegaskan,  adanya 6 point permaslahan yang masih belum adanya penyelesaian seperti, Sikap PLN Sintang, yang masih kurang dalam sosialisasi mengenai pemadaman listrik dan tenaga listrik yang harus masuk ke daerah pedalaman, adanya pihak PLTU Sui Ringin yang memperkerjakan tenaga kerja asing, kelangkaaan Migas 3 kg di kabupaten Sintang sendiri, kasus sengketa lahan yang berpanjangan di daerah Mungguk Bayan sampai sekarang masih belum ada penyelasianya, pengawasan gedung serba guna dengan kondisi yang tak terawat, temapat karaoke di kawasan Hutan wisata masih banyak belum ditertibkan.

“Enam poin yang kami sampaikan harus cepat terselesaikan, dan akan kami pantau terus perkembanganya,”ungkapnya.

Dilanjutkanya, apabila dari semua aspirasi yang sudah kami sampaikan masih belum ada bukti nyata, mungkin kami akan melakukan aksi berkelanjutan dengan harapan apa yang sudah masyarakat sampaikan melalui kami bisa terselesaikan," tukasnya. (ucok)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini