-->
    |

Lelang Tiga Jabatan, Empat Hari Pemeriksaan Kesehatan


SINTANG (Suara Sintang Raya) Pemeriksaan kesehatan calon peserta lelang jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang dimulai Selasa, 7 November dan berakhir Jumat, 10 November 2017. Pemeriksaan kesehatan dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ade. M Djoen Sintang. Demikian disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sintang, Palentinus, Senin (6/11/2017).

Jadwal pemeriksaan kesehatan dibagi empat. Pertama : Selasa, 7 November khusus pejabat eselon III di Sekretariat Daerah dan Sekretariat DPRD Sintang. Ke-dua : Rabu, 8 November khusus pejabat eselon III di Inspektorat, Badan dan Kantor di Lingkungan Pemkab Sintang. Ke-tiga : Kamis, 9 November khusus pejabat eselon III di dinas-dinas, dan ke-empat : Jumat, 10 November bagi para pejabat dari kecamatan.

“Bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berminat, dapat mengajukan berkas kepada Pansel di Sekretariat Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Sintang,” ucapnya.

Ada tiga jabatan eselon II yang dilelang, yakni Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahaan Desa.


“Lelang ini hanya berlaku bagi ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang,” kata  Palentinus. (din)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini