-->
    |

PAN Melawi Target Menang 2019

MELAWI (Suara Sintang Raya) - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional ( DPD PAN) Kabupaten Melawi, mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Melawi, Minggu (15/10/2017) pukul 10.30 wib.

Pendaftaran berkas parpol DPD PAN Melawi dipimpin langsung oleh Ketua DPD PAN Melawi , Joni Yusman, didampingi anggota DPRD Provinsi Kalbar , H Amri Kalam, Ratusan pengurus DPD beserta  DPC.
Kedatangan rombongan ini pun langsung disambut oleh Ketua KPU Melawi,Julita beserta seluruh anggotanya dan Panwaslu Kabupaten Melawi.

Tanpa menunggu lama, Satu persatu berkas kartu tanda anggota ( KTA) partai berserta KTP pengurus dan data sipol , diverifikasi oleh pihak KPU Melawi.

Alhasil, penelitian kelengkapan persyaratan pendaftaran yang dilakukan pihak KPU Melawi menyatakan berkas yang diserahkan oleh DPD PAN Melawi telah sesuai.

"Batas akhir pendaftaran parpol peserta pemilu, besok ( Senin 16/10/2017). Saat ini sudah ada beberapa parpol yang mendaftar ke Kpu dan dinyatakan sesuai. Salah satunya Partai Amanat Nasional," beber Julita kepada wartawan.

Ia berharap parpol lainnya bisa segera mendaftarkan diri ke KPU agar dapat dilakukan penelitian berkas persyaratannya.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Melawi, Joni Yusman mengaku bersyukur berkas persyaratan pendaftaran DPD PAN Melawi, diterima dan dinyatakan sesuai oleh pihak KPU Melawi.
Tentu, itu semua tidak lepas dari dukungan penuh seluruh kader dan pengurus Partai Amanat Nasional yang telah bekerja dengan maksimal untuk kelancaran proses pendaftaran tersebut.

" Kader Siap,PAN Menang. Target kita meraih kursi unsur pimpinan DPRD Melawi. Dan kembali ke masa kejayaan partai," tekad pria yang juga anggota DPRD Melawi Daerah Pemilihan dua ( Nanga Pinoh, Pinoh Utara, Pinoh Selatan).

H.Amri Kalam mengapresiasi atas kerja dari pengurus DPD PAN Melawi yang telah maksimal dalam mengikuti proses pendaftaran parpol peserta Pemilu ke KPU Melawi.

"Setelah berkas kita diterima KPU, ini menjadi langkah awal kita untuk memulai tahapan berikutnya . Yakni membuka pendaftaran bakal calon legislatif," katanya.

Ia sangat yakin dan optimis, PAN di Melawi bisa kembali menuju kejayaan pada pemilu legislatif 2019.
" Saya juga siap turun gunung ke Melawi, untuk memenangkan pemilu legislatif 2019," tegasnya (Wardhana)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini