|

Bantu Penderita Kanker, Ketua GOW Melawi Jual Barang Koleksi


www.suarasintangraya.com. MELAWI - Gabungan Organisasi Wanita ( GOW) Kabupaten Melawi menggelar aksi penggalangan dana untuk penderita kanker.
Satu diantaranya ditujukan kepada Damayanti, penderita kanker paru-paru yang juga merupakan anggota GOW Melawi.

“Kami memiliki slogan yakni GOW peduli, GOW mandiri dan GOW kreatif,” ungkap Ketua GOW Melawi, Raisya Sarbina, sela-sela kegiatan yang dipusatkan di Cafe Dinsa, Nanga Pinoh, Jum'at ( 27/10/2017).

Istri Wakil Bupati Melawi ini menjelaskan, kegiatan GOW  peduli mengadakan aksi penggalangan dana untuk membantu anggota GOW yang terkena kanker paru-paru sudah stadium empat. Saat ini anggota GOW tersebut sedang dirawat di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta. Aksi penggalangan dana direncanakan selama dua hari.

“Jika berjalan sukses dan lancar, pihak GOW nantinya  akan melanjutkan kegiatan serupa untuk membantu orang-orang yang tidak mampu,” kata Raisya.
Aksi penggalangan dana dikemas melalui kegiatan bazar murah. “Semua barang seperi baju, tas dan lainnya merupakan koleksi pribadi saya,” terangnya dengan ramah.

Ia berharap kepada seluruh masyarakat Melawi dapat mencegah bahaya penyakit kanker dengan menerapkan pola hidup sehat, rutin berolahraga  serta menghindari zat adiktif berbahaya.
 
“Kepada para penderita kanker, saya doakan semoga cepat sembuh, sehingga bisa segera beraktifitas kembali dengan normal," pungkasnya. ( dea)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini